Selasa, 07 April 2009

Kenangan Aku dan Kalian

Diposting oleh demiCinta di 23.00
Waktu terus berjalan
Ku lihat jarum jam terus berputar
Detik demi detik
Hari demi hari hingga bulan demi bulan
Telah terlewatkan

Canda dan tawa selalu mengiringi kita
Bahagia dan kesedihan kita rasakan bersama
Keakraban selalu diantara kita
Rasa persaudaraan pun selalu terjaga

Ku coba mengingat sebongkah kenangan indah
Kenangan aku dan kalian semua
Kenangan yang selalu ku rindukan
Dan kenangan yang membuat air mata ini menetes
Karena kenangan ini tak dapat terulang

Walaupun diri ini ingin mengulang semua
Apa yang pernah kita lakukan
Apa yang pernah membuat kita bahagia
Dan apa yang pernah membuat kita tertawa

Wahai teman-temanku aku ingin terus bersama kalian
Aku ingin selalu berada ditengah-tengah kalian
Kalian semua orang yang aku sayang
Kalian semua orang yang aku cinta

Diri ini sadar kita tak lama lagi akan berpisah
Perpisahan kita hanya menghitung hari
Kita berpisah untuk mengejar cita-cita
Cita-cita yang telah lama kita impikan

Terima kasih teman-temanku
Kalian menjadi teman yang baik untukku
Walau aku tahu
Aku tak dapat menjadi teman yang baik untuk kalian

Satu hal yang menjadi pertanyaanku
Pertanyaan yang menjadi kekhawatiranku
Mungkinkah aku akan menemukan kembali
Menemukan teman sebaik kalian di luar sana ???????


demiCinta_rika "SelaluBahagiaBersamaKalia"
Crtd By.....rika_d'Cinta_290

0 komentar on "Kenangan Aku dan Kalian"

Posting Komentar

 

demiCintarika Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez